Takbir..! Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym akan Ikut Aksi 55, Apa Kata Din Syamsuddin...!


Takbir..! Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym akan Ikut Aksi 55, Apa Kata Din Syamsuddin...!

Menjelang Aksi 55, Ketua GNPF MUI melakukan konsolidasi menjelang aksi yang akan dilaksanakan pada Jumat 5 Mei 2017 mendatang. Dalam aksi tersebut, rencananya sejumlah tokoh agama alumni Aksi 212 akan hadir seperti, Din Syamsuddin, Ustaz Arifin Ilhan, serta Aa Gym.

Baca juga: Heboh!!Niat Bunuh HABIB RIZIEQ: Sniper Ini Terancam Jiwanya ,Di Karnakan Terbongkar.....!

"Para tokoh agama, seperti Din Syamsuddin, Uztaz Arifin Ilham, dan Aa Gym pun mendukung aksi ini. Semua tokoh 212 pun Insya Allah masih kompak mendukung," kata Ketua GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir kepada wartawan di Tebet, Jaksel, Selasa (2/5/2017).

Baca juga: GEGER..! Apa Maksudnya Tentara Singapura Sukses Menyusup ke RI, DPR: Jangan Dilepas ...

Selain tokoh agama, GNPF MUI juga mengundang sejumlah umat Islam dari daerah. Dia memastikan, seluruh umat yang merasa terpanggil atau terusik jiwanya akibat ketidakadilan ini pasti akan datang dan ikut Aksi 55.

Baca juga: Bikin Runyam..! Kita Sebagai Umat Muslim Jangan Diam Saja, MOHON BANTU SEBARKAN!! Kabar Sedih Datang Dari Kapolres Tebing Tinggi Yang L3cehkan Islam Itu Pun Akhirnya Dicopot,Baca Selengkapnya..

Bachtiar menjelaskan, aksi damai itu dilakukan jauh dari kata anarkis, apalagi perbuatan yang dianggap makar. Bila sampai ada pelaku anarkis, dipastikan bukan dari GNPF-MUI dan GNPF MUI mendukung polisi untuk menindaknya secara tegas.

Baca juga: Terpuruknya AGUS Dalam Pilkada DKI akankah seperti norman kamaru ternyata Tidak :inilah profesi agus yudoyono No 5 Buat Kita Terperangah! Ayo Bagikan

Dengan banyaknya massa yang ikut dan berdoa, bebernya, dia yakin Allah SWT akan mengabulkan doa umatnya yang ingin agar penista agama dihukum dengan adil.  

Selanjutnya....


sumber:http://www.posmetro.info

0 Response to "Takbir..! Ustadz Arifin Ilham dan Aa Gym akan Ikut Aksi 55, Apa Kata Din Syamsuddin...!"

Posting Komentar