Kritikan Pedas Tommy Soeharto : Umat Islam Di Indonesia Jauh Dari Kata Sejahtera, Mayoritas Hanya Kuasai 20% Ekonomi,Ada Yang Salah..!


Kritikan Pedas Tommy Soeharto : Umat Islam Di Indonesia Jauh Dari Kata Sejahtera, Mayoritas Hanya Kuasai 20% Ekonomi,Ada Yang Salah..!

Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto mengklaim bangsa Indonesia jauh dari sejahtera, khususnya umat Islam. Yang memprihatinkan, lanjut Tommy, banyak umat Muslim menjadi buruh di negeri sendiri.

"Umat Islam di Indonesia mayoritas. Tapi hanya 20 persen saja yang menguasai ekonomi di negeri ini. Sementara 80 persennya orang-orang di luar Islam," kata Tommy di acara Silaturahim Alim Ulama Jawa Timur yang digelar di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu (10/5). 

Sebagai upaya memperbaiki kondisi negara ini, kata Tommy, Partai Berkarya hadir dan siap menyongsong Pemilu 2019. Salah satu upaya untuk merebut kemenangan di pesta demokrasi dua tahun mendatang itu, Partai Berkarya menggelar acara silaturahmi dengan para ulama di Jawa Timur. 

"Ke depan, umat Islam tidak boleh jadi buruh di negaranya sendiri, tapi harus jadi nahkoda. Partai Berkarya siap mengisi kekecewaan rakyat dengan memperbaiki keadaan," tegas Tommy.

"Dan saya juga menekankan para kader Partai Berkarya, jika diberi kesempatan nanti dalam panggung politik untuk tidak mengulangi hal yang sama ( korupsi)," tambah dia. (ma)

0 Response to "Kritikan Pedas Tommy Soeharto : Umat Islam Di Indonesia Jauh Dari Kata Sejahtera, Mayoritas Hanya Kuasai 20% Ekonomi,Ada Yang Salah..!"

Posting Komentar