Pernyataan Wiranto Sangat Riskan! Penyerangan Air Keras Terhadap NOVEL BASWEDAN Jangan Di Besar-Besarkan"Geli Pak Mentri"


Pernyataan Wiranto Sangat Riskan! Penyerangan Air Keras Terhadap NOVEL BASWEDAN Jangan Di Besar-Besarkan"Geli Pak Mentri"
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengimbau agar serangan air keras kepada Novel Baswedan tidak menjadi polemik.

"Masyarakat saya harapkan juga jangan menduga-duga, jangan menjadi polemik, jangan saling tuduh," ujar Wiranto di Kompleks Istana kepresidenan, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Wiranto meminta publik agar menunggu informasi yang disampaikan aparat kepolisian yang saat ini sedang mencari pelaku penyiraman air keras tersebut.

"Karena itu perlu segera memang kepolisian segera mengungkap apa motivasinya, siapa pelakunya supaya jelas," tutur Wiranto.

Wiranto juga berharap kasus-kasus serupa tidak lagi terjadi di kemudian hari.

"Kita mengharapkan kejadian ini tidak berulang karena apa pun yang disiram itu memang seorang petugas yang sedang menjalankan satu tugas-tugas dan mengungkap permasalah yang cukup serius," kata Wiranto.[tn]

SUMBER BERITA DARI POSMETRO.INFO 

0 Response to "Pernyataan Wiranto Sangat Riskan! Penyerangan Air Keras Terhadap NOVEL BASWEDAN Jangan Di Besar-Besarkan"Geli Pak Mentri""

Posting Komentar