Biksu Budha Kecelakaan Dahsyat, Azab Akibat B@nt41 Muslim Rohingya? MOHON DI SEBARLUASKAN.........


Beberapa foto yang tunjukkan beberapa puluh biksu Budha alami kecelakaan hebat menebar di media sosial dan komunitas online, beberapa waktu terakhir. Tampak dalam foto itu beberapa biksu tergeletak dan terluka setelah bus yang mereka tumpangi terguling. 
Biksu Budha Kecelakaan Dahsyat, Azab Akibat B@nt41 Muslim Rohingya? MOHON DI SEBARLUASKAN.........

“Biksu ini sudah mulai terkena azab Allah karena sudah mem. bun. uh muslim Rohingya, ” tulis seorang pemakai Facebook bernama Ayu Habibie, Rabu sambil mengunggah tiga foto kecelakaan biksu Budha. 

Pada beberapa komunitas Malaysia, foto itu juga menyebar dengan informasi seirama. “Ini semua karma Allah untuk kontan! ”tulis akun Lava sambil mengunggah beberapa foto ke komunitas mencari. com. my, Rabu. 

Tidak ketinggalan, beberapa website (situs (blog)) serta situs dalam negeri juga menyampaikan berita hal sama. 

Namun, benarkah beberapa biksu Budha di beberapa foto itu yakni biksu Budha Myanmar yang sudah mengusir muslim Rohingya? Benarkah kejadiannya beberapa waktu terakhir? 

Hasil penelusuran Tarbiyah. net, beberapa foto itu sudah ada di internet mulai sejak th. 2012 lalu. Media Thailand esanguide. com telah mengunggah beberapa foto itu pada 22 Maret 2012, dengan berikan informasi berita bila bus yang ditumpangi oleh sebagian biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 salah satunya biksu lelaki dan 3 salah satunya perempuan. Mereka lalu dilarikan ke rumah sakit. 

0 Response to "Biksu Budha Kecelakaan Dahsyat, Azab Akibat B@nt41 Muslim Rohingya? MOHON DI SEBARLUASKAN........."

Posting Komentar