Allahu Akbar..! Video Kemenangan Anies-Sandi Di Iringi Senyum Lebar Prabowo,Viralkan dan Sebarkan!


Prabowo mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi.

selain itu prabowo juga banyak terimah kasih pada habib rizieq yang telah banyak membantu kemenangan anis dan sandi berkat beliau umat islam khususnya jakarta banyak berbalik arah,

"Saya mendapatkan kehormatan untuk mengucapkan selamat kepada Saudara Anies Rasyid Baswedan, Saudara Sandiaga Salahuddin Uno. Ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta, ini kemenangan demokrasi," ujar Prabowo diiringi senyum di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Ucapan Prabowo itu disambut senyum lebar oleh beberapa politikus yang hadir, mulai Aburizal Bakrie, mantan Ketua MPR RI Amien Rais, hingga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Unggulnya Anies-Sandi tidak lepas dari dukungan beberapa tokoh.

"Dan kita tentunya tidak lepas dari dukungan tokoh-tokoh nasional yang mendorong Anies-Sandi, Presiden PKS Pak Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Pak Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo," sebut Prabowo.

Juga prabowo merespon baik pada rakyat yang sudah bosan di pecundangi,dan mengingatkan pada rakyat seluruh indonesi bahwa perjuangan kita masih panjang,dan titik akhirnya adalah pilpres yang akan datang "kita rebut indonesia untuk kalian rakyatku tercinta.

0 Response to "Allahu Akbar..! Video Kemenangan Anies-Sandi Di Iringi Senyum Lebar Prabowo,Viralkan dan Sebarkan! "

Posting Komentar